Home / Berita Bola / Persela Lamongan Bantu Perangi Covid-19

Persela Lamongan Bantu Perangi Covid-19

Persela Lamongan Bantu Perangi Covid-19 – Terus bertambahnya penebaran Covid-19 di Indonesia terhitung Lamongan, bikin Persela Lamongan tergugah buat mengambil sisi dalam memeranginya. Persela lantas mengerjakan program lelang jersey.

Media Officer Persela Andika Hangga menyampaikan, program lelang jersey itu sebagai bentuk kebersamaan Laskar Joko Tingkir dalam penangkalan Covid-19 di Lamongan.

” Kami bertindak sebagai club yang tetap mengontrol serta menjaga jubah perang http://167.114.18.218/~win88com/(jersey) banyak pemain, dapat mengeluarkannya dari gudang kami serta dapat kami lelang terhadap umum, ” kata Angga Selasa (14/4/2020).

Angga mengatakan, yang dapat dilelang sebagai jersey yang sudah pernah digunakan banyak pemain Persela waktu menjalani laga pada musim 2017, 2018 serta musim 2019. ” Semasing musim dapat ada 4 jersey yang kami lelang. Jersey yang dapat kami lelang merupakan punya pemain yang punya nama besar di sepakbola nasional, ” ujarnya.

Jersey yang masuk daftar lelang antara lain merupakan jersey punya winger Tim nasional Indonesia yang sempat pernah moncer berbarengan Persela, Saddil Ramdani. Tidak hanya itu juga ada jersey punya dua pemain sebagai sisi penting diperjalanan Laskar Joko Tingkir, adalah Zaenal Arifin serta Taufik Kasrun.

Lelang jersey itu dapat mulai pada Rabu (15/4/2020), Bandar Bolalewat account sah instagram @perselafc. Tiap-tiap hari dapat ada satu jersey yang dilelang. ” Semua dari hasil lelang itu dapat kami salurkan berwujud Alat Pelindung Diri (APD) ke banyak Puskesmas atau Rumah Sakit yang ada pada Lamongan, ” jelas Angga.

Angga mengatakan, lewat lelang jersey itu, Persela Lamongan sekalian membawa orang, utamanya peminat Laskar Joko Tingkir buat pundak membahu menentang Covid-19. Tertarik buat turut? Pantengin saja medsos punya Persela Lamongan.

About penulis77