Home / Berita Bola / Pesan Zlatan Ibrahimovic Ke Timnas Swedia

Pesan Zlatan Ibrahimovic Ke Timnas Swedia

Pesan Zlatan Ibrahimovic Ke Timnas Swedia¬† – Zlatan Ibrahimovic minta supaya tim nasional Swedia tak terikut perasaan atau ‘baper’ waktu melawan tim nasional Inggris dalam sesi perempat final Piala Dunia 2018 di Samara Arena pada Sabtu (7/7) jam 21. 00 WIB.

” Bila mereka dapat menaklukkan Inggris, Swedia mempunyai kesempatan yang baik di sesi selanjutnya, ” kata bekas penyerang tim nasional Swedia itu, diambil dari 101 Great Goals pada Kamis (5/7).

” Di sesi perempat final ini bukan sekedar tergantung pada seberapa baik tim Anda. Terdapat beberapa emosi di step ini lantaran ini yaitu sesi delapan besar. Tim yang dapat menangani perasaannya bakal mempunyai keuntungan, ” tuturnya memberikan.

Ini bukanlah pertama kali Swedia berjumpa Inggris dalam Piala Dunia. Dari keseluruhan 24 rekor pertemuan, Swedia telah berlaga melawan Inggris sejumlah 2 x di Piala Dunia pada 2002 serta 2006 dengan hasil imbang.

Swedia laju ke sesi delapan besar sesudah menaklukkan Swiss dengan score 1-0 di depan seputar 64 ribu Stadion Krestovsky pada 3 Juli. Hanya satu gol diciptakan Emil Peter Forsberg di menit ke-66.

” Saya yaitu orang Swedia serta saya membela Swedia waktu melawan Inggris. Sesudah kompetisi itu, kita bakal saksikan apa yang David Beckham jelaskan, ” kata Ibrahimovic, mengacu pada eks bintang tim nasional Inggris.

Selanjutnya, Ibra meyakini Swedia dapat jadi juara dunia. Pada awal mulanya pemain LA Galaxy ini memanglah memperkirakan scuad Biru-Kuning juara Piala Dunia 2018.

” Mereka Swedia menaklukkan Meksiko yang disebut tim kuat, lalu lalu juga menang lawan Swiss. Maka, selama ini mereka tampak dengan sukses tanpa ada disangka-sangka. Mereka yakin pada diri semasing serta mempunyai optimisme yang kuat sejak dari sesi group, ” tutur peraih empat kali penghargaan atlet pria paling baik di Swedia itu.

Semoga mereka dapat masih tampak seperti umumnya. Kami semuanya mensupport tim nasional Swedia. Semua orang-orang Swedia didunia bangga pada tim nasional kami serta mereka bakal bikin kami selalu bangga apa pun akhirnya, ” katanya meneruskan.

Piala Dunia 2018 jadi yang pertama untuk Swedia sesudah tidak berhasil lolos dalam sesi kwalifikasi dua putaran Piala Dunia pada awal mulanya.

About admin