Home / Liga Inggris / Petit Puji Habis Performa Anthony Martial

Petit Puji Habis Performa Anthony Martial

Petit Puji Habis Performa Anthony Martial

infoagenbolasbobet.com – Emmanuel Petit melontarkan pujiannya terhadap striker belia Manchester United, yakni Anthony Martial dan menyejajarkannya dengan pemain legenda asal Arsenal, Thierry Henry.

Martial diboyong dari Monaco pada hari terakhir bursa transfer musim mapan kemarin, dan sejauh ini sang striker mampu membuktikan harga mahalnya dengan mencatatkan 4 gol dalam lima laga memperkuat Setan Merah. Performa cemerlangnya tersebut membuat banyak orang menyamakan striker berumur 19 tahun tersebut dengan Henry. Petit juga sepakat dengan anggapan kebanyakan orang tersebut.

“Saya membandingkan dia dengan Henry, sebab mereka mirip dalam hal performa, caranya bermain, serta pergerakannya,” kata Petit kepada awak media jelang laga Arsenal kontra United hari Minggu (4/10/2015) ini.

“Dia seorang finisher yang berdarah dingin. Dia terus saja mencari ruang sebelum melakukan tembakan. Dia adalah pemuda yang bisa cepat belajar dari pemain lainnya yang lebih banyak memiliki pengalaman. Dia tengah mencoba beradaptasi serta dia punya kualitas yang fantastis,” tambah mantan gelandang Arsenal itu.

About admin