Home / Uncategorized / Petugas Polres Gresik Berhasil Menangkap Pelaku Pengedar Sabu

Petugas Polres Gresik Berhasil Menangkap Pelaku Pengedar Sabu

Petugas Polres Gresik Berhasil Menangkap Pelaku Pengedar Sabu – Warga Petiken, Kecamatan Driyorejo, Gresik, Jawa Timur, Donny Irfandi dengan kata lain Bung Don digelandang ke Mapolres. Pria 39 th. itu didapati usaha sabu yang di jual warung kopi (warkop) ke warkop di Gresik selatan.

Kasat Narkoba Polres Gresik AKP Chotib Widiyanto mengemukakan, sesudah lakukan pengintaian lama, pada akhirnya aktor digerebek sekitaran jam 10. 00 WIB di tempat tinggalnya, Jalan Pancawarna 62/04 RT 7 RW 8, Desa Petiken.

” Kami satu pekan lebih lakukan pengintaian tersangka di lapangan. Tetapi, baru berhasil di tangkap (Kamis, 16/11/2017) sesudah ada info dari orang-orang, ” katanya, Jumat (17/11/2017).

Dari penggeledahan, polisi berhasil temukan enam bungkus sabu siap edar dengan berat timbang semasing 0, 37 gr, 0, 40 gr, serta 0, 41 gr sejumlah empat poket dan alat timbang.

Chotib menyebutkan, terkecuali jual sabu, tersangka sebagai pengguna barang haram itu dengan dalih agar semangat bekerja.

Bahkan juga, waktu jual, satu dihargai mulai Rp300 ribu sampai Rp400 ribu. ” Bergantung pesanan. Bahkan juga, tersangka menwarkan barang itu pada anak sekolah di Gresik selatan, ” katanya.

Bekas Kasat Narkoba Polres Sidoarjo itu memberikan, petugas tengah lakukan penyelidikan pada penyuplai beda. Sebab, masih tetap ada terduga beda yang tengah diincar petugas. ” Mudah-mudahan saja terduga beda berhasil kami tangkap. Sekarang ini kami masih tetap lakukan pengintaian serta pendalaman, ” ujarnya.

About editor