Home / Internasional / Polisi Belanda Menangkap Pelaku Pemerkosa Mahasiswa Indonesia

Polisi Belanda Menangkap Pelaku Pemerkosa Mahasiswa Indonesia

Polisi Belanda Menangkap Pelaku Pemerkosa Mahasiswa Indonesia РPolisi Belanda tangkap pemerkosa mahasiswa Indonesia di Rotterdam. Aktor berumur 18 tahun itu diamankan pada Selasa (24/7) malam.

Penangkapan sukses dikerjakan sesudah polisi dengar uraian singkat yang dikasihkan korban dan menelusuri jejak CCTV yang dipasang di seputar tempat peristiwa.

” Penangkapan terduga adalah ‘langkah besar’ dalam proses penyelidikan yang masih tetap berjalan. Sekarang ini kami masih tetap mencari info dari saksi lainnya, ” papar polisi, diambil dari Nltimes, Kamis (26/7).

” Kebanyakan orang tergerak untuk mendapat terduga sesegera mungkin saja. Ini memang tidak kurangi penderitaan korban, tapi sekurang-kurangnya dapat menolong dalam proses pemulihan trauma, ” imbuhnya.

Seperti di ketahui, korban adalah pelajar asal Indonesia yang ikuti program pertukaran pelajar di Kampus Erasmus. Dia diperkosa di dekat tempat tinggalnya di Herman Bavinckstraat selesai menutup sepeda.

Tidak hanya diperkosa, korban juga terserang bahkan juga dicekik memakai rantai sepeda. Dia diketemukan masyarakat ditempat sesudah diperkosa serta secara langsung dibawa ke rumah sakit untuk melakukan operasi.

Disangka korban itu dibarengi semenjak ada dari Avenue Concordia yang berjarak lima menit dengan sepeda dari tempat tinggalnya.

About admin