Home / Berita Umum / Polisi Ringkus 2 Orang dalam Penggerebekan Home Industry Ekstasi Palsu di Tamansari

Polisi Ringkus 2 Orang dalam Penggerebekan Home Industry Ekstasi Palsu di Tamansari

Polisi Ringkus 2 Orang dalam Penggerebekan Home Industry Ekstasi Palsu di Tamansari – Team Unit Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menggerebek home industry pembuatan ekstasi palsu di lokasi Tamansari, Jakarta Barat. Di tempat itu, polisi tangkap dua orang, yang diantaranya wanita.

“Terduga HB (36) serta SA (40). Orang yang kami tangkap disangka menjadi pekerja,” kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi dalam keterangannya, Senin (25/3/2019).

Penggerebekan dikerjakan pada Sabtu (23/4) sore. Awalannya polisi terima info dari penduduk berkaitan kegiatan meresahkan di dalam rumah itu.

Team yang di pimpin oleh Kanit 1 Narkoba AKP Bijaksana Oktora bersama dengan Kasubnit 2 unit 1 Iptu Madjen Silaban lalu lakukan penyidikan di tempat. Polisi lalu lakukan undercover serta tangkap kedua-duanya.

“Kita kerjakan undercover buy. Sesudah setuju, kedua-duanya lakukan pertemuan di Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat. Lalu anggota lakukan penangkapan serta pemeriksaan pada terduga serta diketemukan satu paket besar berisi disangka pil ekstasi palsu yang berisi 3 paket 225 butir yang disimpan di selipan celana yang dipakai terduga,” jelas Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz.

Dari penggerebekan itu, polisi mengamankan tanda bukti diantaranya 1 paket disangka ekstasi palsu besar berisi 3 paket 225 butir, 1 buah cangklong sisa gunakan, 9 unit hp, 1 buah dompet, 1 buah ulekan penghancur, 1 buah wadah pembuat disangka ekstasi, serta 1 bungkus blau. Sekarang ini kedua-duanya masih tetap dicheck di Polres Metro Jakarta Barat.

About admin