Home / Berita Umum / Polisi Sebar Sketsa Wajah ABG Perempuan Yang Tewas Di Tangerang

Polisi Sebar Sketsa Wajah ABG Perempuan Yang Tewas Di Tangerang

Polisi Sebar Sketsa Wajah ABG Perempuan Yang Tewas Di Tangerang – Polisi sedang berusaha pastikan jati diri jenazah ABG wanita yang diketemukan meninggal dengan tangan serta kaki terikat di Kabupaten Tangerang, Banten. Sekarang ini, polisi sudah menebar sketsa muka korban.

“Jati diri sedang kita yakinkan ya. Awalnya kita juga sebar sketsa muka korban,” kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho, Sabtu (22/6/2019).

Ia menjelaskan telah ada faksi yang memberikan laporan kehilangan bagian keluarga. Tetapi, polisi belum menerangkan apa faksi yang melapor itu betul-betul keluarga korban ataulah bukan.

“Ada faksi keluarga yang akui kehilangan keluarga,” tuturnya.

Awalnya, korban diketemukan oleh saksi pada Jumat (21/6) siang di Kampung Babat RT 01/01 Desa Babat, Legok, Tangerang. Alexander menyebutkan saksi yang disebut karyawan pabrik waktu itu lewat di tempat serta lihat korban dalam keadaan telungkup serta tidak bergerak.

“Sangkaan sesaat korban wafat direncanakan sebab pembunuhan di luar daerah hukum Legok dan jasad korban menyengaja dibuang di tepi jalan untuk hilangkan jejak,” kata Alexander, Jumat (22/6) malam.

Tersebut beberapa ciri korban waktu diketemukan:

– Tinggi tubuh kira-kira 150 cm,
– Pakaian warna cokelat, celana panjang warna pink, celana dalam warna putih motif warna merah,
– Rambut hitam sebahu lurus, kulit putih, serta
– Sisi pergelangan tangan kanan menggunakan gelang hias bulu.

About penulis77