Home / Uncategorized / Polresta Palopo Berhasil Tangkap 7 Pelaku Pemakai Sabu

Polresta Palopo Berhasil Tangkap 7 Pelaku Pemakai Sabu

Polresta Palopo Berhasil Tangkap 7 Pelaku Pemakai Sabu – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Palopo mengadakan operasi bercahaya tiga hari akhir-akhir ini. Akhirnya, tujuh orang disangka pemakai narkoba type sabu terjaring.

Satu di antara tujuh orang yang terjaring itu adalah anak dibawah usia, AD, 16. Info yang didapat, penangkapan ke-7 tersangka ini dikerjakan di hari serta di dua tempat berlainan.

AD juga di ketahui di tangkap dengan dua partnernya, semasing Tri Aprianto, 27, warga Kelurahan Lagaligo, Kecamatan Wara serta Ilham Kurniawan, 20, warga Kelurahan Tammalebba, Kecamatan Bara Kota Palopo.

Mereka di tangkap di Jalan Kedondong, Kelurahan Tammalebba, Kecamatan Bara, Kota Palopo, Rabu (15/11/2017).

Dari tangan ke-3 tersangka ini, polisi temukan tanda bukti dua saset narkoba type sabu, dua bungkus rokok jadi alat taruh sabu, serta tanda bukti yang lain berbentuk telepon genggam.

Sesaat keempat tersangka yang lain yang di tangkap di hari serta tempat yang berlainan, mereka adalah Rifal dengan kata lain Oyes, 18, warga Kelurahan Temmalebba Kecamatan Wara Utara Kota Palopo, Iwan Lamor, warga Kelurahan Tobulung Kecamatan Bara Kota Palopo, Muh Akbar dengan kata lain Edo, 29, warga Kecamatan Sabbang, Luwu Utara, Muh Irsan dengan kata lain Iccang, 25, warga Kecamatan Towuti, Luwu Timur.

Dari Keempat tersangka ini diamankan atas kepemilikan satu saset sabu serta tanda bukti yang lain berbentuk tiga unit telepon genggam dan uang tunai Rp350 ribu. Mereka di tangkap di Perumahan BTN Bogar Kelurahan Salekoe, Kecamatan Wara Timur, Jumat (17/11/2017) awal hari.

About editor