PT Industri Jamu serta Farmasi Sido Muncul Tbk (Sido Muncul) Berikan Bantuan Obatan Senilai Rp 200 Juta

Agen Casino

PT Industri Jamu serta Farmasi Sido Muncul Tbk (Sido Muncul) Berikan Bantuan Obatan Senilai Rp 200 Juta – Pascagempa serta tsunami yang menempa Palu serta Donggala waktu lalu tinggalkan luka psikis buat beberapa korban. Tidak dikit ikut korban di pengungsian mulai terjangkit penyakit seperti masuk angin serta yang lain. Oleh karenanya, PT Industri Jamu serta Farmasi Sido Muncul Tbk (Sido Muncul) kesempatan ini kembali membagikan pertolongan berbentuk obat-obatan buat masyarakat Palu serta Donggala yang memerlukan.

Pengalokasian pertolongan itu dikerjakan sendiri dengan simbolis oleh Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat di Markas Besar TNI Cilangkap, Jakarta Timur serta di terima langsung Asisten Logistik Panglima TNI Laksda TNI Bambang Nariyono.

“Pertolongan obat-obatan ini berbentuk Tolak Angin, Tolak Linu, Kuku Bima Ener-G serta beberapa produk yang lain dari Sido Muncul,” kata Irwan.

Menurut Irwan, pertolongan berbentuk obat-obatan itu adalah langkah yang begitu pas mengingat pascabencana juga bakal banyak muncul beberapa penyakit yang dirasakan pengungsi di lokasi terdampak.

Awal mulanya, Sido Muncul telah mengirim bantuannya lewat Metro TV berbentuk uang Rp 500 juta untuk dikasihkan pada beberapa korban di Palu serta Donggala. Kesempatan ini, Sido Muncul memberi pertolongan berbentuk obat-obatan yang diantar lewat TNI dengan nilai yang sampai Rp 200 juta.

“Beda pertolongan sekarang ini serta pertolongan kemarin ialah jika lewat Metro TV kita salurkan pertolongan berupa uang dan Tolak Angin, Tolak Linu serta yang lain. Tetapi jika melalui TNI ini, kami mengalirkan bantuannya berbentuk jamu. Jamu Tolak Angin, jamu Tolak Linu, Kuku Bima Ener-G serta produk yang lain,” lanjut Irwan.

Irwan mengakui suka sebab sekarang ini Palu serta Donggala keadaannya telah mulai lebih baik. Menurut dia, sekarang ini masyarakat Palu serta Donggala banyak yang telah melakukan kehidupannya kembali seperti sebelumnya.

Yang akan datang, Irwan mengharap jika tidak akan ada lagi musibah semacam ini yang menempa Tanah Air sebab ini akan begitu melukai hati beberapa orang yang terdampak musibah.