Puncak Klasemen Seri A Masih Bisa Berubah

Agen Casino

Puncak Klasemen Seri A Masih Bisa Berubah – Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, sangat percaya pergantian puncak classement Serie A dapat berjalan sampai akhir musim. Pria berkepala plontos itu membuat laga Super Bowl sebagai ide.

‘Serigala Roma’ melumat Fiorentina dengan score 4-0, Rabu (8/2/2017) , di Stadion Olimpico. Eden Dzeko sukses membuat dua gol dalam kemenangan di giornata 23 ini.

Dengan raihan tiga poin, Roma utk sesaat bercokol di posisi dua dengan 50 poin. Mereka masih tetap ketinggal empat poin dari Juventus yg menghuni puncak classement dengan satu laga lebih sedikit.

Akan tetapi, Spalletti sangat percaya pergantian posisi masih tetap dapat berjalan hingga akhir musim. Harapan utk merebut Scudetto ia tanamkan sehabis saksikan pertandingan Spuer Bowl LI, Minggu (5/2/2017) saat setempat.

Di laga itu New England Patriots keluar sebagai juara NFL sehabis menundukkan Atlanta Falcons dengan cara dramatis. Patriots berhasil menanggulangi defisit 25 poin.

” Kami punyai musim yg luar bias, begitu pula Juventus serta Napoli, ” kata Spalletti terhadap Mediaset Premium.

” Pekerjaan kita merupakan mesti yakin hingga akhir musim, dikarenakan kita punyai banyak pemain yg dapat buat surprise. Tengok apa yg berjalan di Super Bowl. Kami mesti yakin itu, ” tegasnya.