Home / Selebriti / Raffi Buka Bukaan Mengenai Dirinya

Raffi Buka Bukaan Mengenai Dirinya

Raffi Buka Bukaan Mengenai Dirinya – Raffi Ahmad buka-bukaan mengenai figur dianya yang sebetulnya. Dia dihipnotis oleh ahli hipnosis Ferdian belakangan ini.

Raffi mengerti dianya sekarang beralih semenjak menikah dengan Nagita Slavina. Baru mengerti begitu dahulu dianya sering dekat sama beberapa wanita sampai sudah pernah terjegal masalah narkoba, dia juga tidak mengingkari dianya yang dahulu punyai attitude yang tidak baik.

Dibawah kesadaran normal, Raffi akui dia yang dahulu sangat badung sekaligus juga nakal serta susah ditata.

“Gue tuch orang yang tidak dapat digenggam. Ibaratnya tuch jika kera sakti itu liar, nakal, sadis itu tuch gua. Gua tuch tidak dapat diberi tahu, gua tuch tidak dapat dimarahin, itu gua,” saya Raffi di kanal YouTube kepunyaannya.

Sikapnya yang semacam itu diakui Raffi membuat kehilangan beberapa hal. Sering habiskan waktu kerja di luar rumah, Raffi punyai penyesalan sekarang.

Dianya banyak kehilangan waktu dengan keluarga. “Gue sama Nagita tuch banyak kehilangan peristiwa begitu. Sebab gue begitu repot, gue begitu egois. Saat ini penyesalan gue itu ialah waktu, waktu gue hanya dikit untuk Rafathar,” kata Raffi.

Di satu bagian, dia mengucapkan syukur mempunyai istri seperti Nagita. Walau sering diringgal dianya yang repot, Nagita dipandang Raffi pahami mengenai dianya sampai kini.

“Nagita yang semakin banyak mengalah,” papar Raffi

About penulis77