Home / Berita Umum / Rahma Memiliki Harapan Jadi Pengahafal Al Quran

Rahma Memiliki Harapan Jadi Pengahafal Al Quran

Rahma Memiliki Harapan Jadi Pengahafal Al Quran – Hafizah 30 juz, tersebut titel yang sekarang ini dicapai Rahmawati Boimau (17) sesudah empat th. paling akhir jadi santri mukim di Tempat tinggal Tahfizh Daarul Qur’an Ciledug, Tangerang. Rahma sapaan akrabnya, memanglah miliki harapan jadi penghafal Alquran.

Karena itu, ia ikhlas jauh-jauh datang dari kampung halamannya di Oe Oe, Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) . Empat th. menghafal di Tangerang, sepanjang itu juga Rahma belum juga pulang ke tempat aslinya untuk berjumpa orang-tua serta sanak saudara.

Tekadnya kuat, ia menginginkan memahami ilmu-ilmu Islam serta Alquran supaya waktu kembali pada kampung, Rahma telah miliki bekal yang cukup untuk membuat desanya.

” Rahma ingin jadi ustazah di kampung karna masih tetap tidak sering guru ngaji disana. Rahma ingin mendidik anak-anak kecil agar kelak mereka yang melanjutkan dakwah Quran di kampung, ” katanya.

Lewat hafalan Quran, Rahma juga menginginkan membahagiakan ke-2 orangtuanya serta memberi mahkota di surga nantinya. Walau, ia belum juga sempat sekalipun berjumpa bapak kandungnya mulai sejak lahir. Keduanya berpisah waktu Rahma masih tetap didalam rahim sang ibu.

” Jadi hingga saat ini Rahma belum juga ketemu Ayah. Ibu juga tidak sempat kasih tau kehadiran Ayah. Semoga dengan hafalan Quran yang Rahma miliki, Allah kasih peluang Rahma berjumpa dengan Ayah, ” harapnya

Persoalan hidup tidak menghambat langkah Rahma mempunyai banyak harapan. Malah, ia semakin semangat mencapai mimpi-mimpinya.

Sesudah jadi ustazah kelak, Rahma merencanakan membuat pesantren. Ia begitu di inspirasi sosok Ustaz Yusuf Mansur yang telah membuat beberapa puluh pesantren serta beberapa ratus tempat tinggal tahfizh di beberapa daerah di Indonesia bahkan juga dunia.

Rahma juga bersukur ada di Tempat tinggal Tahfizh Daarul Qur’an Ciledug. Tinggal dengan rekan-rekan seperjuangan untuk menghafal Alquran makin berikan motivasi dianya mencapai yang diimpikan.

” Rahma juga menginginkan kuliah di Mesir agar dapat menaikkan pengetahuan untuk membuat desa serta Indonesia. Semoga Allah mengabulkan tiap-tiap harapan Rahma, ” harapnya sekali lagi.

Rahma yaitu satu diantara beberapa puluh ribu santri tempat tinggal tahfizh yang miliki harapan setinggi langit. Jadikan Rahma serta santri-santri tempat tinggal tahfizh yang lain generasi penghafal Quran adalah ikhtiar PPPA Daarul Quran manfaat membuat Indonesia serta dunia dengan Alquran.

About admin