Home / Liga Champions / Raphael Varane Menolak Bergabung Ke PSG

Raphael Varane Menolak Bergabung Ke PSG

Raphael Varane Menolak Bergabung Ke PSG

infoagenbolasbobet.com – Pemain belakang Real Madrid, yakni Raphael Varane mengungkapkan bahwa dirinya menolak peluang untuk merapat ke Paris Saint-Germain, dari Lens tahun 2011 silam, sebab dirinya masih belum percaya dengan masa depannya di sana .

Pernyataan Varane tersebut disampaikan menjelang pertemuan Madrid di kandang klub yang pentas di Ligue 1 tersebut dalam fase grup pada kompetisi Liga Champions, hari Kamis (22/10) ini. Pemain berumur 22 tahun tersebut memang sempat diisukan akan pndah ke PSG pada saat dyang bersangkitan masih mengenakan jersy Lens, akan tetapi dia memutuskan untuk bergabung dengan klub penghuni Santiago Bernabeu.

“PSG tertarik memboyongv saya, namun kami belum pernah melakukan negosiasi. Proyek Qatari dalam klub tersebut masih gamang di mata saya. Saya tidak dapat melihat saya bergabung dengan PSG sebab saya tak tahu mereka bakal berkembang,” kata Varane kepada jurnalis.

“PSG belum tentu cocok dengan saya pada saat itu dan kepindahan saya ke Madrid merupakan salah satu pilihan yang masuk akal.”

About admin