Home / Liga Spanyol / Real Madrid Sekarang Tengah Salah Menyalahkan | Liga Spanyol

Real Madrid Sekarang Tengah Salah Menyalahkan | Liga Spanyol

Seperti yang te;ah kita ketahui bersama tim Real Madrid tengah aam kondisi yang lurang baik, bagaimana tidak dalam kondisi sekarang tim yang tentu saja mengharakan untuk mampu menjadi juara La Liga Spanyol ini justru menmapilkan tampilan yang tak begitu memaskan. Terbukti di akhir minggu lalu mereka baru saja digulingkan oleh tim Atletico Madrid. Karenanya tim Real madrid ini tegah berada di urtan yang ke 3 dan memilki jarak poin sebanyak 12 angka denga musuh bebuyutan mreka Barcelona yang tentu saja kini berada di urutan yang pertama sementara ini.

Keadaan di buat semakni tak bagus lagi karena komentar yang di lontarkan oleh Cristiano Ronaldo. Dan pemain yang merupajan legenda Real Madrid Michel yang kini menjaid seorag manajer di tim Olympique Marseille ikut berikan komentar mengeia manta klubnnya yang memang snagat terlihat saling menyalahkan tersebut.

 Semua yang terjadi saat ini harus di netralisasikan dengan sikap yang tenang, semua tim yang berjuang tentu pernah merasa di bawah dan di atas, ungkap Michel. Apa yang terjadi saat ini bukan mengeratikan semua aspek melakukan salah, pungkas mantan pemain Real Madrid ini.

About admin