Home / Liga Spanyol / Real Madrid Sudah Tak Harapkan Lagi Kiper United | Liga Spanyol

Real Madrid Sudah Tak Harapkan Lagi Kiper United | Liga Spanyol

Real Madrid telah memutuskan menghentikan niatan memboyong David de Gea sang penjaga gawang tim Manchester United di musim panas tahun 2016 ini . Sebaliknya, mereka segera memberi kepercayaan pada Keylor Navas, penjaga gaang yang akan ditawari masa bakti terbaru dalam beberapa jangka hari kedepannya ini. Hal sebagai kado atas performa yang bagus dimusim ini.
Sumber petinggi Rea Madrid yang namanya tak ingin disebutkan , menyatakan Keylor Navas bakal dipertahankan sebab menjadi pilihan terfavorit fans Madrid.  Dan lagi, penampilannya kini di performa terbaik. “Tim tidak perlu cari kiper lain, dan termasuk De Gea,” ungkap sumber itu dikutip Marca. “Pejaga gawnag Keylor Navas merupakan favorit penggemar selain itu penampilannya juga top.”

Real Madrid sebelumnya berharap ingin mendaratkan De Gea di Madrid pada Agustus 2015 yang lalu . Hanya , kesepakatan gagal terlaksana jelang berakhirnya bursa pemain. Sang punggawa juga sudah diatur sebagai bonusan pembelian kiper United saat itu, hanya semua gagal total akibat dokumen tak lengkap.

Kabar yang ada di Inggris, De Gea pula niatkan akan bertahan bersama Old Trafford setelah beredar berita tentang berlabuhnya Jose Mourinho bersama Manchester United tahun depan.  De Gea gagal niat pergi dari markas Old Trafford sebab ingin mencicipi asuhan Special One.

 

 

 

 

 

About admin