Home / Liga Italy / Rekor Milik Buffon Bagi Juventus | Liga Italia

Rekor Milik Buffon Bagi Juventus | Liga Italia

Penjaga gawang yang saat ini berjuang di Juventus Gianuluigi Buffon memang sudah resmi menjadi pemegang rekor menyelamatkan gawang yang ia jaga paling lama di ajang Seri A saat ini, Buffon telah mencatatkan 974 menit tidak mampu dibobol sesudah ia berhasil membawa klubnya mampu menyabet kemenangan di pertandingan minggu kemarin kontra dengan Torino dengan skor akhir yang di dapat 4- 1. Di laga kemarin Buffon memang menampilkan pertunjukkan yang sangat bagus.

Memang seperti yang telah kalian semua tau saya memiliki masalah dengan suhu tubuh di pagi hari dan karena hal itu tentu ketika bangun saya merasa tidak nyaman hanya saja di laga kontra dengan Torino saya tak mau meninggalkannya, ungkap kiper satu ini. Sesudah 4 menit bertanding saya memang berhasil memecahkan rekor yag ada dan memulai laga dengan lebih konsentrasi penuh dan tentu bangkit dari kekalahan yang sebelumnya kami rasakan ketika kontra dengan Bayern Muenchen.

Apa yang terjadi ini tentu bukan saya saja yang merasakan kebahgaian, Juventus juga merasakan hal yang sama tentunya. Pencapaian ini membuat saya merasa bersemangat dan juga berutung dengan keadaan yang saat ini saya rasakan, ungkap kiper nomer satu Juventus ini.

 

About admin