Home / Liga Spanyol / Riyad Mahrez Layak Jadi Pemain Barca | Liga Spanyol

Riyad Mahrez Layak Jadi Pemain Barca | Liga Spanyol

Punggawa satu ini Riyad Mahrez namanya meroket terus menerus di  dunia. Tak ayal banyak klub Eropa mencoba menebar rayuan untuk penggawa tim Leicester City tersebut. Bahkan Barcelona juga dinilai layak memiliki pemain memiliki darah Aljazair tersebut.  Ini bukan hal yang main- main pernyataan. Sebab ini keluar dari salah satu legendaris tim Barca, Xavi Hernandez.

Musim ini punggawa kelahiran Prancis tersebut telah mencipta 16 gol dan  juga 10 asisst. Ia pun jadi andalan manajer Claudio Ranieri untuk mendobrak pertahanan lawannya. Akibat aksinya dengan Jamie Vardy, sekarang The Foxes telah menatap jawara Liga Primer Inggris di musim ini. “Dia adalah punggawa bagus. Musim kali ini dia tiba-tiba membuta saya terus memperhatikan dia. Saya tidak mengetahui sebelumnya, tapi tahun ini dia begitu meledak,” ungkap Xavi.

Punggawa stau ini mrupakan punggawa yang sebelumnya tak di kenal sama seklai oleh para tim besar, ia memulai karier bersepak bola nya do AAS Sarcelles dan kemudian meneruskannya lagi di tim Quimper kurang leih selama satu tahun dan sebelum di Leiecster City yang berjuang selam kuang lebi 3 tahun di Le Havre.

Mahrez saat ini merupaan pemain yang tak bisa di pandang sebelah mata karena kemampuan yang di milikinya memang snagat luar biasa tentu saja rasa terma kasih harus di berikan kepada semuapihak yang telah memberikannya untuk berjuang dab bermain di tim elit di Eropa ungkap Xavi. Jika ia akan berjuang di Barcelona itu adalah hal yang sangat mungkin bukan

About admin