Home / Liga Italy / Roberto Mancini Bersedia Melatih FC Internazionale Lagi

Roberto Mancini Bersedia Melatih FC Internazionale Lagi

Roberto Mancini Bersedia Melatih FC Internazionale Lagi

infoagenbolasbobet.com – Roberto Mancini, sang pelatih kawakan Italia, mengaku tidak akan menolak kalau dirinya ditawari lagi untuk melatih FC Internazionale. Bagi dia segala sesuatu bisa terjadi dalam dunia sepakbola.

La Beneamata saat ini juga ramai diisukan tengah mencari pengganti dari Walter Mazzarri yang dianggap tidak memuaskan pada musim ini. Selain David Moyes, Mancini saat ini juga menjadi kandidat serius.

“Dapat dipastikan saya bakal kembali melatih lagi pada musim depan, bahkan mungkin di musim ini juga. Inter? Saya mempunyai pengalaman yang hebat di sana, kami memenangi banyak gelar bersama-sama,” ujar Mancini seperti yang dikutip oleh Goal Italia.

“Saya tidak tahu apa yang bakal terjadi, rasanya sulit untuk mengetahuinya pada saat ini. Semuanya dapat terjadi antara pada saat ini hingga musim panas nanti, namun Inter sebenarnya sudah memiliki pelatih yang bagus,” tandasnya bijak.

Arsitek berumur 50 tahun itu sebelumnya sempat berjaya bersama dengan Inter pada periode tahun 2004 hingga tahun 2008. Dia mempersembahkan sebanyak 1 scudetto, 2 Piala Italia dan 2 Piala Super Italia.

About admin