Home / Liga Inggris / Rodgers Kecewa Dengan Lini Belakangnya

Rodgers Kecewa Dengan Lini Belakangnya

Rodgers Kecewa Dengan Lini Belakangnya

infoagenbolasbobet.com – Manajer Liverpool yakni Brendan Rodgers mengatakan bahwa diorinya kecewa dengan cara cara bertahan skuatnya kala ditaklukkan oleh Crystal Palace dengan skor 3-1 di kandang mereka sendiri.

The Reds sbetulnya sempat unggul lebih dulu dengan aksi yang dilakukan oleh Adam Lallana akan tetapi dibalas dengan tiga gol tim tamu lewat Puncheon, Zaha serta Glenn Murrray.

Setelah pertandingan usai, Rodgers mengungkapkan ketidak puasannya dengan penampilan kandang terakhir pasukannya di musim ini.

“Dari sisi hasil serta performa, kekalahan ini sangatlah mengecewakan,” ujar Rodgers.

“Kami mengawali laga dengan sangat bagus yang diakhiri dengan gol fantastis Lallana, akan tetapi barisan belakang melakukan beberapa kesalahan.”

“Kekeliruan tersebut emperoleh hukuman yang setimpal. Kami tidak mampu bertahan dengan bagus sedangkan serangan lawan selalu merepotkan.”

“Secara keseluruhan, performa yang ditunjukkan oleh tim di pruh kedua sangat dan sangat mengecwakan. Keputusan keputusan yang telah diambil oleh para pemain di lini belakang tidak baik untuk pertahanan tim,” tandasnya.

About admin