Roma Bernafsu Lolos Ke Perempatfinal

Agen Casino

Roma Bernafsu Lolos Ke Perempatfinal – AS Roma miliki nafsu besar utk berhasil ke perempatfinal Liga Champions, terputus dari situasi tdk enteng yg mereka hadapi. Lolos bakal kembalikan momentum mereka.

Roma kalah 1-2 dari Shakhtar Donetsk pada leg pertama set 16 besar. Walau begitu, satu gol tandang jadi modal buat mereka utk nampak di Olimpico pada leg ke dua, Rabu (14/3/2018) awal hari WIB.

Giallorossi juga lagi tengah dalam momentum bangkit. Sehabis kalah 2 x beruntun dari Shakhtar serta AC Milan, mereka bisa menundukkan Napoli serta Torino di dua pertandingan seterusnya.

Utk berhasil ke perempatfinal, Roma cuman mesti menang 1-0 atas Shakhtar di Olimpico. Pelatih Eusebio Di Francesco harapkan sasaran itu terwujud.

” Kami laksanakan terlampau ada beberapa kekeliruan kala bertahan di leg pertama. Kami tdk bisa laksanakan itu kembali, ” kata Di Francesco seperti dilansir Football Italia.

” Kami miliki satu sasaran yg bakal diselesaikan dengan cara kolektif walaupun sosok seperti (Edin) Dzeko dapat jadi sangatlah tentukan. Kami tak terlampau berkesinambungan dalam 90 menit. Tetapi, saya ingin seluruh yg kami lewati jadi pelajaran maka kami tdk bikin kekeliruan, ” paparnya.

” Kami mesti menang serta tdk dapat cuman pasif. Berhasil ke perempatfinal sangatlah utama utk kembalikan momentum, tdk cuma utk kami tetapi juga club dengan cara seluruh, ” kata Di Francesco.

” Saya ingin kami miliki pemain ke-12 di lapangan kelak. Roma tdk miliki kebiasaan dengan laga-laga selevel ini, tetapi saya masih harapkan laksanakan suatu hal yg utama berbarengan banyak pemain ini, ” ujarnya