Ryan Giggs Kunjungi Turki Untuk Pantau Striker Trabzonspor?

Agen Casino

Ryan Giggs Kunjungi Turki Untuk Pantau Striker Trabzonspor?

infoagenbolasbobet.com – Manchester United, sang raksasa Liga Primer Inggris, dikabarkan sedang mengamati sang gelandang serang Trabzonspor yang berasal dari Ghana yang bernama Abdul Majeed Waris. Demikianlah seperti yang dilansir oleh Mirror.

Asisten sang manajer United yaitu Ryan Giggs dikabarkan berkunjung ke Turki pada minggu lalu guna menyaksikan aksi Waris pada waktu timnya berlaga di ajang Liga Europa menghadapi Lokeren, yang berakhir dengan kemenangan tuan rumah dengan perolehan skor 2-0.

Waris, yang berusia 23 tahun, bergabung dengan Trabzonspor yang datang dari Spartak Moskwa pada bulan September kemarin, dan dia sukses mengantungi sembilan gol dari 16 laga pada saat dipinjamkan kepada klub Prancis Valenciennes di musim kemarin.

Sang penggawa Ghana pada Piala Dunia 2014 itu juga pernah menjadi top skor di turnamen liga Swedia bersama dengan BK Hacken pada tahun 2012 dan bakatnya kemudian diketahui di seantero Eropa.

Sebelumnya, Waris sempat tinggal di Inggris pada saat masih berstatus sebagai pelajar dan sempat bergabung di tim cadangan klub Forest Green Rovers.