Home / Berita Bola / Ryan Giggs Memberi Sumbangan Hotel

Ryan Giggs Memberi Sumbangan Hotel

Ryan Giggs Memberi Sumbangan Hotel – Gary Neville serta partnernya, Ryan Giggs, memberi sumbangan hotel ditengah-tengah pandemi virus corona. Legenda Manchester United itu mengharap semua industri mengambil sisi.

Gary Neville serta Ryan Giggs memberi sumbangan dua hotel yang mereka punya di kota Manchester untuk beberapa tenaga medis. Dua hotel itu ialah Hotel Football di dekat Old Trafford serta Stok Exchange di pusat kota.

Langkah ini ikuti jejak Chelsea yang memberi sumbangan hotel punya mereka, Millenium Hotel, di lokasi Stamford Bridge. Hotel-hotel ini bisa digunakan dengan gratis oleh tenaga Agent88betkesehatan dari National Health Services (NHS) sebagai garda depan dalam pertempuran menantang virus corona.

Inggris Raya sudah memberikan laporan minimal 2.600 masalah positif virus corona. Korban jiwa selama ini di angka 104. Gary Neville hanya mengharap semua industri terutamanya di Inggris berani melakukan tindakan atas nama solidaritas.

“Di waktu seperti berikut, saya pikir semua industri kita butuh memperlihatkan solidaritas, bukan hanya untuk staf sendiri di saat-saat penuh ketidakpastian ini. Tetapi buat mereka Sbobet88yang paling memerlukan fasilitas untuk beberapa waktu ke depan,” katanya dalam video di sosial media, seperti diambil Sky Sports.

“Beberapa tenaga kesehatan bisa tinggal disana tanpa ada ongkos apa saja dalam beberapa waktu ke depan, saat mereka perlu isolasi dari bagian keluarga yang kemungkinan terpengaruh dari apa yang berlangsung sekarang. Menjaga kesehatan serta kami mendoakan yang paling baik untuk semua,” paparnya.

About penulis77