Sandi Akan Kikis Jumlah Pengangguran di Usia Muda Sebanyak 2 Juta dalam 5 Tahun

Agen Casino

Sandi Akan Kikis Jumlah Pengangguran di Usia Muda Sebanyak 2 Juta dalam 5 Tahun – Calon wakil presiden Sandiaga Uno menjelaskan visi di bagian dunia ketenagakerjaan. Ia siapkan program Rumah Siap Kerja untuk kurangi angka pengangguran.

” Yg diperlukan oleh hari depan anak-anak muda kita ialah peluang. Oleh lantaran itu rumah siap kerja untuk anak muda kita ialah service terpadu satu pintu mereka mungkin dapat ditempatkan berubah menjadi wiraswasta, ” kata Sandiaga di tempat debat calon wakil presiden, Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Minggu (17/3/2019) .

Sandiaga menjelaskan Rumah Siap Kerja dapat ditunaikan di tiap-tiap kecamatan sampai desa. Orang kedepannya dapat memperoleh ketrampilan yg sesuai dengan dunia usaha.

” Mereka dapat dapatkan ketrampilan yg sesuai dengan yg diperlukan oleh Revolusi Industri 4. 0, ” tutur ia.

Ia sangat percaya program itu bisa kurangi angka pengangguran. Ia yakin 2 juta pengangguran dapat dikurangi saat lima tahun menjabat.

” Ini ialah suatu hari depan yg Prabowo-Sandi yakini dapat mengikis jumlahnya pengangguran di umur muda sekitar 2 juta dalam lima tahun. Kami menyuruh serta kami sangat percaya Indonesia Menang bersama-sama Prabowo-Sandiaga, ” katanya.