Sandiaga Membocorkan Kebohongan Ratna Sarumpaet

Agen Casino

Sandiaga Membocorkan Kebohongan Ratna Sarumpaet – Calon wakil presiden Sandiaga Uno mengaku ketinggalan survey dari pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Akan tetapi Sandiaga bersama dengan Prabowo Subianto berusaha menguber ketinggalan itu.

“Jadi kita tidak perlu membohongi diri pribadi. Kita ketinggalan tetapi telah makin terkejar. Tetapi rumor ekonomi memperoleh animo dari penduduk,” kata Sandiaga di kediamannya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (27/10/2018).

Sandiaga menyebutkan desas-desus tentang kebohongan yang dikerjakan Ratna Sarumpaet tidak terkonfirmasi kurangi kepopuleran. Ia meyakini penduduk tidak dipengaruhi dengan ikasus itu.

“(Ratna Sarumpaet) itu tidak ada efeknya benar-benar, tidak ada efek,” ucap Sandiaga.

Sandiaga mengakui selalu kerja keras untuk memenangi Pemilihan presiden. Ia meyakini waktu yang tersisa bisa meningkatkan kepopulerannya.

“Data kita yang kita yakini, utamanya kita perlu usaha keras. Kita miliki waktu 175 hari,” tuturnya.

Awal mulanya, survey Litbang Kompas serta Populi Center mengunggulkan kepopuleran Joko Widodo-Ma’ruf Amin daripada pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendekati Pemilihan presiden 2019. Kepopuleran ke-2 pasangan itu terpaut seputar 20%.