Home / Liga Inggris / Sanjungan Mou untuk Mkhitaryan

Sanjungan Mou untuk Mkhitaryan

Manajer baru Manchester United, Jose Mourinho mengaku puas melihat performa Henrikh Mkhitaryan pada pertandingan perdananya bersama Manchester United. Manajer asal Portugal tersebut juga memuji pemain anyar MU yang lainnya, Eric Bailly.

Pertandingan uji coba pra-musim menghadapi Wigan Athletic di DW Stadium, Sabtu (16/7/2016), menjadi debut Mourinho sebagai manajer MU. Pada pertandingan tersebut, MU meraih kemenangan 2-0 melalui gol-gol Will Keane serta Andreas Pereira.

Pertandingan tersebut juga menjadi debut untuk Mkhitaryan berbalut jersey ‘Setan Merah’ usai pindah dari Borussia Dortmund. Gelandang serang berkebangsaan Armenia tersebut mengisi posisi nomor 10, tepat di belakang James Wilson yang menjadi penyerang tunggal dalam laga tersebut.

Mkhitaryan bermain cukup baik dengan mengkreasikan peluang yang tidak dapat dimaksimalkan oleh Memphis Depay. Dia sendiri juga memperoleh peluang untuk mencetak gol, namun masih belum dapat memaksimalkannya.

Jose Mourinho pun menilai kalau saat ini Mkhitaryan berada pada usia emasnya yaitu 27-28 tahun dengan kematangan yang bagus. Mantan manajer Chesea tersebut menyatakan keyakinannya jika Mkhitaryan akan dapat meraih sukses di Old Trafford.

About admin