Home / Berita Umum / Seorang Pria Di Tangkap Membawa Pistol

Seorang Pria Di Tangkap Membawa Pistol

Seorang Pria Di Tangkap Membawa Pistol – Seseorang pria mencurigakan di tangkap karna mendokumentasikan aktivitas polisi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Waktu di check, polisi juga temukan satu pucuk senjata palsu di motor yang dikendarainya.

Bukti diri pria itu di ketahui HS (27), sekuriti satu diantara perusahaan swasta di Kota Makassar, Sulsel. Dia di tangkap aparat Polsek Makassar di Jalan Veteran Utara, Makassar, waktu polisi tengah mengadakan operasi pengamanan Ramadan, pada Minggu (20/5/2018) pagi.

” Ada rombongan motor melintas, dia segera ditahan, waktu di tanya dia melawan. Lalu ingin ditilang serta diaplikasikan Undang-Undang Lantas Lintas dia geram serta photo anggota, ” tutur Rais pada wartawan pada Minggu (20/5/2018).

Komandan Tim Resmob Polsek Makassar Aiptu Abdul Rais menyebutkan HS diamankan waktu melintas dengan rombongan motor. Polisi yang berprasangka buruk lalu hentikan motor HS, serta memeriksanya. Waktu akan di check, sekuriti itu pernah melawan.

Rais memberikan waktu motor HS digeledah tim temukan tanda bukti senjata palsu yang disimpannya. ” Waktu digeledah kami amankan satu pucuk pistol palsu, yaitu korek barah berbentuk senjata di bagasi motornya, ” lanjutnya.

Sekuriti itu segera diamankan ke Mapolsek Makassar untuk di check selanjutnya. Dari hasil interogasi HS mengakui membawa senjata itu untuk bergaya.

” Dia fikir tidak mempergunakan (senjata) nya, tapi argumennya untuk beberapa jagalah, cuma untuk bergaya saja. ” kata Abdul Rais.

About admin