Home / Uncategorized / Seorang Pria Diusir Paksa Oleh Warga Akibat Mencabuli Gadis Kurang Mental

Seorang Pria Diusir Paksa Oleh Warga Akibat Mencabuli Gadis Kurang Mental

Seorang Pria Diusir Paksa Oleh Warga Akibat Mencabuli Gadis Kurang Mental – Warga Kampung Cilalawi RT 09/03 Desa Cianting Utara, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, mengusir paksa Nr (48), bersama keluarganya, Minggu (15/10/2017).

Argumennya, Nr dituding sudah mencabuli seseorang gadis pasien keterbelakangan mental. Dalam tindakan itu, hampir saja berlangsung main hakim sendiri karena warga yang telah tersulut emosi.

Mujur peritiwa main hakim sendiri itu bisa dihindari sesudah aparat kepolisian dari Polsek Sukatani, mendatangi tempat peristiwa. Walau juga saat itu pada aparat kepolisian serta warga pernah berseteru.

Kondisi yang terlebih dulu pernah memanas pada akhirnya mereda sesudah anggota polisi mengajak warga untuk bermusyawarah. Diluar itu, aparat desa setempat juga didatangkan dalam musyawarah itu.

Saat musyawarah berjalan, warga mengemukakan argumen pengusiran itu, yaitu Nr sudah tega melakukan perbuatan asusila pada Yu (20), sampai membuatnya hamil lima bln..

Sesudah berlangsung dialog, berlangsung perjanjian pada Nr dengan warga. Salah satunya Nr bersedia menikah dengan Yu serta selekasnya juga akan meninggalkan Kampung Cilalawi untuk geser ke daerah beda.

” Sesudah menjumpai kata setuju, pada akhirnya warga orang-orang membubarkan diri dengan teratur. Kondisi hingga saat dalam kondisi aman teratasi, ” ungkap satu diantara anggota Polsek Sukatani, Bripka Sodikin.

About editor