Sergio Busquets Katakan Los Cules Takkan Meleng Di Leg Ke-2

Agen Casino

Sergio Busquets Katakan Los Cules Takkan Meleng Di Leg Ke-2  – Barcelona memang menang waktu dijamu Manchester United di leg I perempatfinal Liga Champions. Namun, Sergio Busquets katakan Los Cules takkan meleng di leg ke-2.

Team bimbingan Ernesto dapat membawa pulang hasil maksimum dari lawatan ke kandang The Red Devils di leg I perempatfinal Liga Champions. Waktu berlaga di Old Trafford, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB, Lionel Messi cs menang 1-0 atas gol bunuh diri Luke Shaw.

MU membuktikan diri dapat lolos dari lubang jarum waktu dalam situasi terjepit di sesi 16 besar Liga Champions. Defisit dua gol dari Paris Saint-Germain, Setan Merah dapat sukses ke sesi delapan besar seusai menang 3-1.

Hal tersebut yg dicermati oleh punggawa barisan tengah Barca, Sergio Busquets. Ia pula mengutarakan misi Blaugrana di bekas musim 2018/2019.

“Ini hasil yang diimpikan, namun tetap ada jalan panjang. Kami tidak dapat remehkan Manchester United sebab tetap ada leg ke-2 serta mereka adalah team yg beresiko. Kita memandangnya di Paris,” kata Busquets di situs sah Liga Champions.

“Kami ada di dalam urutan yg menguntungkan di Liga serta kami berada di final Copa del Rey, jadi kami mengupayakan untuk selalu bermain bagus serta menggapai maksud kami,” ia memberi tambahan.