Seringnya Mencetak Gol, Solari Ingin Ramos Sebagai Striker

Agen Casino

Seringnya Mencetak Gol, Solari Ingin Ramos Sebagai Striker – Jadi pemain belakang, Sergio Ramos ikut rajin membuat gol. Mungkinkah Santiago Solari dapat turunkan Ramos di barisan serang?

Ramos turut buat gol waktu Real Madrid menaklukkan Girona 4-2 di leg pertama perempatfinal Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Jumat (25/1/2019) pagi hari WIB. Kapten Madrid itu membuat dua gol juga sekaligus.

Gol pertama dibikin Ramos melalui satu eksekusi penalti yg dijalankan dengan tehnik panenka. Dan gol ke dua dicetak Ramos dengan tandukan selesai menyongsong umpan Marcelo.

Dengan penambahan dua gol itu, Ramos saat ini udah membuat sembilan gol di semua laga musim in. Di Liga Spanyol, bek 32 tahun itu buat empat gol

Memandang perform Ramos, Solari menyebutkan pemainnya itu bak seseorang pejuang. Solari ikut tidak menuntup peluang menempatkan Ramos di barisan depan.

“Saya akan tidak tutup peluang itu,” kata Solari seperti dikutip ESPN FC.

“Sergio yaitu seseorang pejuang, seseorang pemimpin. Ia menunjukkannya di barisan belakang serta di daerah lawan menanduk bola di gol ke dua seperti striker tengah saja.”

“Ia ambil penalti sesuai itu (panenka), ia yaitu seseorang spesialis, demikian prima. Ia bukan sekedar menjalankan sesuai itu, tetapi dalam bermacam teknik tidak serupa,” tuturnya memberi tambahan.