Home / Uncategorized / Setelah Cekcok Dengan Istri Seorang Tukang Pencuci Mobil Tewas

Setelah Cekcok Dengan Istri Seorang Tukang Pencuci Mobil Tewas

Setelah Cekcok Dengan Istri Seorang Tukang Pencuci Mobil Tewas – Seseorang tukang bersihkan mobil asal Indonesia di Malaysia, Zubir (30), tewas dibunuh oleh orang tidak di kenal. Belum juga terang apa motif pembunuhan itu, namun saksi menyebutkan mendiang serta istrinya pernah pertikaian sebelumnya momen itu berlangsung.

Ditulis dari situs New Straits Times, Kamis (26/10), momen itu berlangsung pada Rabu tempo hari jam 12. 00 saat setempat di lokasi Felda Keratong Dua, Muadzam Shah, Rompin, Negara Sisi Pahang, Malaysia. Menurut saksi yang malas ditulis jati dirinya, Zubir serta istrinya pernah berkelahi.

Zubir yang telah menetap empat th. di Malaysia meneror akan menceraikan sang istri, serta pulang ke Aceh pada Sabtu minggu ini.

” Mereka pertikaian di dekat tempat tinggal majikannya. Zubir pernah memperingatkan majikannya yang mendengar keributan mereka agar tidak ikut serta, ” kata saksi itu.

Saksi itu meneruskan, sesudah berkelahi, Zubir kembali pada kamar indekost sambil menyebutkan pada istrinya, ” Kita saksikan siapa yang mati “.

Sekitaran jam 12. 10 saat setempat, dua lelaki tidak di kenal mendatangi Zubir serta segera menodongkan senjata barah. Dia ditembak di kepala serta muka oleh seseorang aktor. Keduanya segera kabur kemudian.

Zubir yang gawat masih tetap dapat menelepon adiknya yang bekerja tidak jauh dari tempat peristiwa. Sang adik lalu membawa Zubir ke Tempat tinggal Sakit Muadzam Shah, lalu dirujuk ke Tempat tinggal Sakit Tengku Ampuan Afzan karna luka serius.

Kepala Kepolisian Bidang Rompin, Deputi Superintendent Azli Mohd Noor, menyebutkan korban tewas dirumah sakit pada jam 12. 00 malam saat setempat. Polisi saat ini memburu ke-2 aktor yang kabur.

About editor