Home / Piala Dunia / Spanyol Ditahan Imbang Tuan Rumah Rumania | Piala Dunia

Spanyol Ditahan Imbang Tuan Rumah Rumania | Piala Dunia

Seni dini hari tadi telah trjadi pertadingan ujicoba antara tim Spanyl kontra dengan tim nasional Rumania. Hasil dari pertandingan itu adalah Spanyol harus re;a di tahan imbag oleh tim lawannya tersebut. Di pertandingan itu pula di ikuti oleh pemain Barcelona Sergio Roberto, pemain ini akhirnya mencetak pertandingan Intenasional.

.
Bertandang ke stadion Cluj Arena, Romania, Spanyol menguasai bola. Statistik laga menyebut, Juara Bertahan di ajang Piala Eropa tersebut telah menguasai bola 70% bola, akan tetapi kesulitan untuk mencetak gol.  Sampai babak pertama usai,, skor tetaplah 0-0. Dari catatan, Romania memang mempunyai pertahanan yang sangat baik  Di dalam 16 laga kompetitif dalam semua kompetisi, Romania tak pernah kegolan dalam pertandingan.

Pada bbak yang kedua manajer Vicente del Bosque memasukan Pique dan Nacho, tepatnya dalam menit yang ke-51. Akan tetapi skuat Matador masih lah belum mampu mencentak gol. Justru dimarkas semakin mengancam Spanyol yang dijaga oleh Iker Casillas.

Pada tim nasional memang lah punggawa paling banyak bertanding dan penjaga gawang satu sudah berjuang selama 710 mnit , itu adalah hal yang sangat luar biasa Cassilla adalah punggawa yang luar biasa.

About admin