Steven Fletcher Puji Performa Sunderland

Agen Casino

Steven Fletcher Puji Performa Sunderland

infoagenbolasbobet.com – Steven Fletcher, sang striker Sunderland menyanjung performa rekan satu timnya atas kemenangan dengan skor 3-1 melawan sang tuan rumah Crystal Palace di dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pada matchday yang ke sepuluh, hari Selasa (4/11) pada dini hari WIB.

Klub The Black Cats yang mendapat dua kekalahan di laga sebelumnya pada akhirnya membukukan kemenangan pertama di markas lawan dan juga menghindarkan mereka dari zona degradasi.

“Hal itu tadi adalah performa yang hebat dari kita dengan bayangan performa buruk di dua pertandingan sebelumnya,” ungkap Flethcer pada BBC Sport. “Kami merasa senang kami mendapat tiga poin dan juga tampil baik. Saya mempunyai tiga peluang dan berhasil memaksimalkan dua yang lain, jadi saya merasa senang dengan itu.

“Keberuntungan tak bersama kami pada waktu ada gol bunuh diri dan Palace tampil dengan baik sesudah itu, akan tetapi kami berhasil bangkit. Manajer Gus Poyet pastinya akan senang. Semua orang inginkan ini. Kami mempunyai sebuah laga masif di pekan depan melawan Everton sehingga kami bakal menghadapi itu dengan penuh rasa percaya diri.”