Home / Liga Inggris / Sunderland Datangkan Kiper Kawakan Steve Harper

Sunderland Datangkan Kiper Kawakan Steve Harper

Sunderland Datangkan Kiper Kawakan Steve Harper

infoagenbolasbobet.com – Salah satu tim peserta Liga Primer Inggris, yakni Sunderland telah menambah pilihan mereka di lini penjaga gawang dengan membeli seorang kiper kawakan, yaitu Steve Harper. Kiper yang kini menginjak usia 40 tahun tersebut di ikat dengan kesepakatan kontrak kontrak yang telah bertahan sampai akhir tahun ini.

Harper sendiri telah jadi kiper pelangkap posisi bawah gawang selepas Sunderland menjual Costel Pantilimon yang menuju ke Watford. Dirinya bakal jadi pelapis dari Vito Mannone dan juga Jordan Pickford.

“Harper bakal jadi kiper tambahan yang sangat posistif dalam daftar kiper tim kami. Dia mempunyai cukup banyak pengalaman di level tinggi serta hal tersebut dapat sangat menguntungkan untuk Jordan serta Vito untuk bisa mengembangkan permainan mereka,” ujar Sam Allardyce, pelatih Sunderland.

Steve sendiri telah menghabiskan lebih dari 19 tahun karirnya dengan mengawal gawang Newcastle serta mengoelksi 157 kali laga sebelum dirinya tampil untuk kali terakhir di Mei 2013.

About admin