Home / Liga Inggris / Swansea City Tepis Gaet Kembali Michu

Swansea City Tepis Gaet Kembali Michu

Swansea City Tepis Gaet Kembali Michu

infoagenbolasbobet.com – Manajer Swansea City yakni Garry Monk menepis mengenai kabar bahwa pihaknya berkeinginan membawa Kembali Michu ke markas Liberty Stadium di bursa transfer januari nanti.

Seperti diketahui, sebelumnya The Swans diperkirakan bakal kehilangan peran Wilfried Bony hingga satu bulan kedepan, pasca lolosnya timnas Pantai Gading melaju babak utama ajang Piala Afrika.

Tetapi, Monk sendiri mengaku tak terpikirkan mengenai Michu, yang telah dipinjamkan ke Napoli musim ini, sebagai pilihan akan antisipasi hal tersebut.

“Michu tengah dalam masa peminjaman bersam Napoli hingga satu musim ke depan. Saya sendiri bahkan tak terpikir mengenai hal tersebut, saya belum sempat memeriksa detil tentang kontrak ulang pinjaman itu,” jelas Monk seperti dilapor Wales Online.

“Ya, lolosnya timnas Pantai Gading cukup mempengaruhi apa yang kami perbuat di Januari nanti. Kemungkinan kami mencoba ke bursa transfer untuk peminjaman pemain guna menutupi kekurangan kami.

“Saat ini posisi striker merupakan hal yang kami prioritaskan. Kami ada opsi untuk mempromosikan pemain dari akademi, tapi kami hanya akan meminjamnya.”

“Belum ada kepastian mengenai kontrak peminjaman nanti, sehubung apa yang tengah kami butuhkan, mungkin dengan kontrak permanen kedepan atau hanya untuk satu musim? Kita akan lihat nanti.” Tutupnya.

About admin