Home / Liga Inggris / Tak Lagi Loyalist, Courtois Bersiap Tinggalkan Chelsea |Liga Inggris

Tak Lagi Loyalist, Courtois Bersiap Tinggalkan Chelsea |Liga Inggris

Kabar terbaru datang dari tim The Blues yang terancam akan ditinggal pergi oleh kipernya Thibaut Courtios di tahun yang akan datang. Seperti yang kita kethaui tim satu ini ditahun ini seperti kehingalan kekuatan yang selama ini mereka mmiliki. Peforma yang di punyai sungguh buruk. Karena itu lah Thibaut Courtos sepertinya enggan untuk tetap setia berjuang bresama tim ini.

Kiper satu ini memang kemungkinanbesar untuk pergi dari timnya tersebut setelah masa bakti yag ia miliki akan habis nantinya. Tentu saja kepergian yang akan dilakukan snag penjaga gawnag sangat beralasan karena prestasi yang didapatkan oleh Chelsea. Mreeka memang snagat lah mengecewakan,pasalnya saat ini dengan pemuncak ementara Lucseter City mereka tertinggal sangat lah jauh yatu 25 poin dan untuk mengerjar tetu itu adalah hal yang sanagt lah mustahl mengingat perjuangan hanya kuang 8 laga saja.

Di musim kali I semua ajang yang di laan oleh tim Chelsea memang tak satu punn yang menghasilkan halyang bagus bagi klub yang kini di asuh oleh Guus Hiddink , Dan itu menjadi hal yang sanagt buruk bagi sejarah tim Chelsea. Mulai ajang Liga Primer Inggris, Piala Liga dan juga di 16 besar di Ajang Liga Champions  itu tak ada satu pun yang mampu membuat mereka juara musim ini.
Dan semua yang terjadi sekarang tentu akan menjadi lebih buruk lagi jika di ajang Liga Europa yang tinggal satu- saunya harapan mereka akan mendapatkan hal yang sama. Maka akan usai perjuangan meeka klai ini unuk bia lebih bangkit lagi dari saat ini. Untuk sekarang ini Chelsea memang berada di urutan yang tertinggal 9 poin dari zonanya Liga Europa saat ini. Sang penjaga gawng menyebutkan jika memang apa yang terjadi di Chelsea memang lah membuat dirinya mengalami perbuahanpikiran mengenai konsistensi bersama Chelsea tersebut.

About admin