Home / Liga Inggris / Target Juara, Pellegrini Harapkan ManCity Ulangi Sejarah 2014 | Liga Inggris

Target Juara, Pellegrini Harapkan ManCity Ulangi Sejarah 2014 | Liga Inggris

Seperti yang telah kita ketahui tim Manchester City baru saja mengalami keklahan ketika berjuang kontra dengan tim Liverpool dengan skor yang sangat mengenaskan yaitu 3 gol tanpa mereka balas. Dan ini tentu saja perolehan yang buruk setlah 3 klai mengaalami kekalahan di ajang Liga Primer Inggris.

Dan itu berrat juga peluang yang di punya i oleh tim asuhan Manuel Pellegrini mnjadi lebih kecil lagi untuk menjaid juara. Akan tetai meski banyak yang meneybutkan peluang itu te;ah kecil adanya, akan tetapi berbeda dengan sang pelatih tim yang selalu optimis jika peluang untuk jadi juara pasti maish terbuka. Manajer satu ini menjelaskan mengapa optimisme itu masih ada karena memang sang pelatih mengharapkan Mnachestre City bisa menjaid tim yang juara seperti tahun 2014 yang lalu yang dengan susah payah untuk bisa menjadi juara karena sudah melewati tim Liverpool saat itu.

Banyak yang menybutkan saat itu kami tak mungkin menjadi juara karena kami mengalami banyak kekalahan yang berurutan, hanya saja hasil akhir lah yang menjadi bukti kami bisa menjadi juara. Dan untuk saat ini ami memang lah berada di urutan yang ke 4 dan kesempatan itu tentu saja masih teruka bagi kami, ungkap pelatih satu ini percaya timnya bisa maju.

 

About admin