Tawaran Klub China Kali Ini Sulit Ditolak oleh Marek Hamsik

Agen Casino

Tawaran Klub China Kali Ini Sulit Ditolak oleh Marek Hamsik – Marek Hamsik bakal menjumpai ujung karirnya di Napoli. Hamsik bakal pergi serta berkarier di Liga China.

Masalah ini dijelaskan pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, selesai laga kontra Sampdoria di San Paolo, Minggu (3/2/2019) pagi hari WIB. Hamsik bermain menjadi starter sebelum ditarik keluar saat menit ke-74.

Pertandingan ini ada kemungkinan salah satunya pertandingan paling akhir Hamsik berbarengan Napoli. Sehabis ini, Hamsik bakal mengelola kepindahannya ke club China, Dalian Yifan, dalam 48 jam ke depan.

” Negosiasi telah berjalan, kami bakal mengevaluasinya berbarengan pemain, ” tutur Ancelotti terhadap Sky Sports.

” Club benar-benar menghargai pemain ini, sebab ia telah mencatatkan riwayat berbarengan Napoli, tetapi kalau ia mengidamkan pengalaman baru, jadi kami bakal coba membuat bahagia, ” sambungnya.

Hamsik memang beberapa kali waktu depannya dispekulasikan sepanjang setahun lebih paling akhir, tetapi ia konsisten setia berbarengan Napoli. Akan tetapi, penawaran club China kesempatan ini susah ditolaknya serta ia akan menyudahi satu dekade lebih loyalitas di Napoli.

Pemain berpaspor Slovakia itu dibeli dari Brescia pada Juli 2007 serta ia menggenggam rekor tampilan club dengan 520 pertandingan dan bikin 121 gol.

” Telah ada penuturan. Kami tidak akan sembunyikan apa pun. Sejauh yang saya serta club mengerti, kalau banyak pemain pingin rasakan pengalaman baru, kami bakal memberi apakah yang ia mau, ” demikian ia.