Telephon Genggam Dua Buah

Agen Casino

Telephon Genggam Dua Buah  РSeseorang pelajar ditangkap lantaran membawa 153 butir peluru aktif di Bandara Moses Kilangin, Timika, Papua. Pelajar berinisial RW itu juga dimaksud membawa uang Rp 110 juta.

” Kecuali mengamankan 153 butir peluru aktif serta uang tunai beberapa Rp 110 juta juga diamakan dua buah telpon genggam yg dibawa dalam kantong plastik berwarna hitam, ” papar Kabid Humas Polda Papua, Kombes Ahmad Musthofa Kamal di Mapolda Papua, Senin (10/9/2018) malam.

Kamal menjelaskan petugas Avsec Bandara jelas RW membawa peluru waktu kontrol barang di mesin X-ray. Waktu tersebut, petugas menyaksikan ada benda serupa peluru.

Sesudah dikontrol, nyatanya barang itu yaitu peluru yg dibungkus dalam plastik. Petugas juga pada akhirnya mengubungi pihak kepolisian.

” Sesudah di check, nyatanya benar barang bawaan RW yg dibungkus dalam plastik dibalut dengan plat ban itu yaitu amunisi senjata api serta beberapa uang, ” ujar Kama

Polisi juga masihlah memahami dari tempat mana serta terhadap siapa peluru itu akan dikasihkan RW. Aktor dimaksud belumlah juga memberikan info apa pun berkaitan peluru itu.

” Sekarang ini masihlah kami dalami, asal muasal peluru itu serta terhadap siapa peluru itu akan dikasihkan. Problemnya sampai saat ini aktor belumlah juga pengen memberi komentar berkaitan perihal itu, ” jelas Kamal