Terus Terpuruk Chelsea Ganti Fokusnya | Liga Inggris

Agen Casino

Seperti yag te;ah kita ketahui tim Chelsea saat ini memang berada di posisi yang bawah di ajang Liga Primer Inggris kali ini hingga untu berharap bisa finis di empat besar ada;ah sesuatu yang amat sangat sulit bagi klub yang di tangani oleh Guus Hiddink tersebut. Hingga akhirnya konsentrasi yang semula untuk Liga Primer maka di ganti untuk ajang Liga Chmpions dan juga Piala FA. Pelatih Chelsea saat ini tersebut memang lebih memilih untuk berada di Liga Champions menjadi bidikan bagi klubnya kedepnnya ini.

Akan tetapi meski telah membidik Liga Champions yang akan di pilh menjadi ajang yang mereka sungguhi itu bukan lah hal yang mudah karena tentu saja tim yang lain juga mempersiapkan untuk bia masuk ke Liga Champions kedepannya nanti. Sepeti tim Paros Saint German yang menjadi ancaan bagi tim Guus Hiddink tersebut jika ingin berada di posisi yang di harapkan tersebut. Karena tim satu tu lah yang berpotensi unuk bisa mendepak klub Chelsea di ajang tersebut.

Apabila tak mampu masuk untuk ajang Liga Champions maka solusi yang di ambil adalah memfokuskan untuk bisa berjuang di aang Piala FA. Apabila timmChelsea bisa menjaid juara di ajang satu itu maka akan mampu berjuang legi di ajang Liga Europa yang mmang menjaid ajang kasta yang kedua di Eropa tersebut.