Timnas Gelar Uji Coba Melawan Persija

Agen Casino

Timnas Gelar Uji Coba Melawan Persija – Timnas Indonesia U-22 bakal menjajal Persija Jakarta sebagai lawan ujicoba lokal. Pelatih Luis Milla menginginkan jadikan kompetisi itu sebagai arena menyaksikan perubahan perfoma timnya.

Indonesia dijadwalkan bertemu dengan Persija di Stadion Patriot, Bekasi, pada 5 April yang akan datang. Ujicoba ini jadi kompetisi paling akhir sebelumnya mereka bertolak ke Spanyol pada pertengahan bln. April.

” Saya fikir bakal jadi permainan yang bagus dengan Persija. Kami menginginkan menyaksikan permainan tim serta kebolehan telah sejauh mana, ” ungkap asisten pelatih Eduardo Perez di Karawaci, Tangerang, Sabtu (1/4/2017) .

Sepanjang pemusatan latihan kesempatan ini, Eduardo menuturkan kalau timnya selalu berbenah serta mengevaluasi kekurangan yang dikerjakan, terlebih waktu melawan Myanmar tempo hari. Dia mengharapkan timnya dapat nampak bagus sepanjang 70-90 menit.

Ketika hadapi Myanmar, tim pelatih pernah menyebutkan kalau Bagas Adi dkk cuma dapat nampak sesuai sama hasrat Milla sepanjang 12 menit dari keseluruhannya 90 menit.

” Kami juga ingin menyaksikan kemampuan pemain ini melebihi kompetisi melawan Myanmar, ” tuturnya.