Home / Liga Inggris / Tottenham Ditahan West Brom, Leicester City Semakin Dekati Juara | Liga Inggris

Tottenham Ditahan West Brom, Leicester City Semakin Dekati Juara | Liga Inggris

KABAr TERBARU MENYEBUTKAN JIKA TIM Totthenham Hotspur saat ini tengah kecewa denga hasil laga yang baru mereka jalani kontra engan West Bromwhich kemarin. Tim ini harsrelah berbagi angka dengan tm lawannya tersebut , dengan skor akhir 1- 1. Kini kemungkinan menjadi juara pun juga sedikit terjegal karea makijn jauhnya jarak yang mereka miliki dari Leicester City yang berada di pncak klasemen tersebut.

Jika saja tim Spur ini mampu mengalahkan lawannya kli ini maka mereka akan memangkas ketertinggalan menjadi 5 poin saja dan lagi sisa laga yang hanya3 akan mampu mereka guakan untuk mengejar Lecster City tersebut, hanya saja semua tak sesaui keinginan ketika pada laga kemarin West Brom mampu mengejar ketertinggalan pada menit menit akhir .

Laga sejak awal telah di kuasai oleh Spur. Semua bermain dengan sangat cantik , ini sangat bagus saat awal mereka emmang berhasil membuat tim lawannya harus benar benar menjaga gawnag yang mereka miliki.

Goltercipa seteah banyak percobaan do lakukan ketika menit yag ke 30, gl bunuh diri yang d ciptakan oleh pemain Wets Brom mampu membuat ti Spur unggul di menit yang ke 30 tersebut.

About admin