Home / Berita Umum / Transjakarta Akan Di Gratiskan Menjelang Asean Games Di Hari Sabtu Minggu

Transjakarta Akan Di Gratiskan Menjelang Asean Games Di Hari Sabtu Minggu

Transjakarta Akan Di Gratiskan Menjelang Asean Games Di Hari Sabtu Minggu – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengajukan cost TransJakarta gratis kala Asian Games. Sandiaga mau dengan gratisnya TransJakarta, warga bisa tinggalkan kendaraan pribadi.

” Saya mengajukan TransJakarta sepanjang Asian Games itu dalam hari Sabtu-Minggu buat menopang orang-orang itu digratiskan, ” kata Sandiaga di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (22/7/2018).

Sandiaga menjelaskan, kritikan itu masihlah dikaji dengan penyelenggara Asian Games. Ketentuan itu nanti dipastikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

” Saat ini lagi diserahkan serta menanti penyelarasan dengan INASGOC, dengan Dishub, dengan kawan-kawan di Polda Metro Jaya. Pada akhirnya kita mintakan persetujuannya pada Pak Gubernur, ” jelas Sandiaga.

Sesaat buat car free day, Sandiaga pastikan tetap akan menyelenggarakannya kala Asian Games. Menurut dia, terdapat banyak warga yg butuh ruang terbuka buat olah-raga kala Asian Games.

” CFD akan tetaplah berjalan. Car Free Day ini sisi yg tidak terlepaskan dari orang-orang. Kita lihat demikian antusiasnya orang-orang, ” ujarnya.

About admin