Tumbangkan Sriwijaya, Bali United Rebut Posisi Puncak

Agen Casino

Tumbangkan Sriwijaya, Bali United Rebut Posisi Puncak – Bali United memuncaki classement sesaat selesai menekuk Sriwijaya FC 3-2. Sylvano Comvalius jadi bintang melalui dua golnya yg juga mengantarkannya mencatatkan rekor baru di liga Indonesia.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (30/10/2017) malam WITA, Bali United segera beroleh hadiah penalti kala pertandingan belum pula genap dua menit sehabis Marcko Sandy menjatuhkan Nick Van Der Velden di kotak 12 sesuai.

Comvalius, yg ditunjuk menjadi eksekutor sukses mobilisasi tugasnya dengan baik. Striker asal Belanda itu mengarahkan bola ke sudut atas gawang Teja Paku Alam utk membawa tim tuan-rumah unggul 1-0 di menit ke dua.

Unggul satu gol buat Bali United jadi lebih bergairah di depan pendukungnya sendiri. Mereka berkali kali membombardir pertahanan Sriwijaya, akan tetapi masihlah belum pula menjumpai arah.

Di menit ke-14, Bali United meluaskan keunggulan jadi 2-0. Taufiq, yg beroleh bola mentahan dari pemain belakang Laskar Wong Kito melewatkan tembakan dari luar kotak penalti. Bola hasil sepakan eks pemain Persib Bandung itupun menghujam deras ke sudut kanan atas gawang Teja.

Ketinggal dua gol bikin Sriwijaya berantakan dalam bertahan. Berapa kali lini belakang tim polesan Hartono Ruslan laksanakan kekeliruan ke tiga back pass yg hampir berekor gol utk tim tuan-rumah.

Bencana datang utk Sriwijaya di menit ke-37. Comvalius kembali membuat gol ke dua di pertandingan ini utk membawa Serdadu Tridatu unggul 3-0 sampai turun minum.

Dengan penambahan dua gol, Comvalius waktu ini udah mengoleksi 35 gol, sekalian bikin namanya sukses memecahkan rekor 34 gol punya Peri Sandria yg bertahan sepanjang 22 th..

Di set ke dua Sriwijaya bangkit melawan. Mereka balik menggempur serta sukses mengurangi ketertinggalan jadi 1-3 di menit ke-49 melalui gol Marckho Sandy Merauje.

Gol itu bikin Sriwijaya jadi lebih bergairah. Gol ke dua lantas datang di menit ke-62 melalui sontekan Alberto Goncalves, menggunakan bola muntah sepakan bebas yg tidak sukses di tangkap Wawan Hendrawan.

Sriwijaya pernah sukses melesakkan gol ke tiga melalui kaki Hilton Moreira di menit ke-66. Akan tetapi, gol itu dibatalkan hakim garis berkat sang pemain dinilai udah ada dalam urutan offside saat sebelum menyambar sundulan dari mitranya.

Sampai pertandingan selesai, score 3-2 masih bertahan utk kemenangan Bali United. Hasil ini bikin tim karya Widodo C Putro kembali naik ke puncak classement dengan point 62 dari 32 pertandingan, sama seperti raihan point PSM Makassar (32 pertandingan) serta Bhayangkara FC (31 pertandingan)