Home / Liga Inggris / Victor Valdes Tak Masuk Rencana LvG

Victor Valdes Tak Masuk Rencana LvG

Victor Valdes Tak Masuk Rencana LvG

infoagenbolasbobet.com – Victor Valdes tetap mencoba menunjukkan sikap profesional walaupun dirinya tahu jka ia dibekukan dari skuat inti Manchester United selepas perselsihannya dengan pelatih Louis van Gaal.

Beberapa waktu yang lalu, pria Belanda mengklaim apabila Valdes tidak mempunyai karir lagi seusai yang bersangkutan menolak untuk diturunkan dalam skuat U-21, dan kemudian dibalas oleh kiper Spanyol tersebut melalui sebuah bantahan.

Dalam kampanye musim ini, eks penjaga gawnag Barcelona tersebut tidak mendapatkan nomor punggung serta tidak dicantumkan dalam skuat yang bakal pentas dalam kompetisi Liga Champions 2016. Walau demikian, dia mengaku terus bekerja keras sepanjang masih memiliki ikatan kontrak dengan kubu Old Trafford.

“Segala apa yang terjadi dengan saya, harus saya terima dan satu-satu cara yang aku tahu ialah dengan bekerja keras saban hari,” kata Valdes melalui Instagram pribadinya.

Penjaga gawang berumur 33 tahun tersebut amsih memiliki sisa kontrak dengan Setan Merah hingga musim panas tahun 2016 mendatang.

About admin