Wenger Diminta Untuk Angkat Kaki Jika Arsenal Tak Dapat Juara | Liga Inggris

Agen Casino

Seperti yang telah kita ketahui tim Arsenal yang semual menampilkan perunjukkan yang cukup mearik degan kemampuan yang begitu bagusnya di awal ajang di mulai kini justru berbanding terbalik degan keadaan tersebut. Di tiga laga yang terakhir meeka memang harus menelan kekalaha dan ada pula pertandingan yang berakhir dengan kosr sama tentu saja itu adalah sesuatu yang tidak sehausnya mereka lakukan jika mengharakan gelar di musim ini berada di tangan mereka.

Pada tanggal  maret tim ini masih terlihat kuat dan sepertinya menjaid penantang yang paling berat bagi tim Leicester Cty yang berada di pemuncak klasemen saat ini karena Arsenal sempat menggeser perolehan mereka saat itu. Hanya saja setelah kalah kontra dengan tm Manhester United dan juga tim Swansea City Arsenal harus berada di posisi yang ketiga saat ini, karena tim Totthenham Hotspur juga telah berhasil menyalip mereka dengan keunggulan 3 poin yang mereka miliki.

Karena keadaan ini te tu sang pelatih Arsene Wenger menjaid sorotan bagi pundit pundit sepak bola, seperti contohnya Craig Burley mantan pemain terbaik di Liga Primer ini menyebutkan jika pelatih ini tak mampu berikan gelar bagi Arsenal alangkah lbih baiknya jika ia mundur dari kursi keplatihan.