Home / Liga Inggris / Aaron Ramsey Bertekad Menyamai Kemampuan Steven Gerrard

Aaron Ramsey Bertekad Menyamai Kemampuan Steven Gerrard

Aaron Ramsey Bertekad Menyamai Kemampuan Steven Gerrard

infoagenbolasbobet.com – Aaron Ramsey, pemain yang berposisi sebagai gelandang di Arsenal bertekad akan menyamai dan bahkan melebihi performa mantan kapten The Reds, Steven Gerrard yang menjadi gelandang komplet di dalam sejarah persepakbolaan Inggris.

Pada beberapa musim terakhir ini, Ramsey kerap menempati posisi sebagai gelandang bertahan agar bisa memberikan tempat kepada sejumlah gelandang serang lainnya, semisal Mesut Ozil atau Santi Cazorla.

Meski bermain lebih menjurus ke dalam, Ramsey tetap sukses mengemas 26 gol untuk semua kompetisi pada dua musim terakhir serta sukses meraih gelar topskor dalam klubnya setelah Olivier Giroud.

Pemain kelahiran Wales tersebut sangat senang atas perannya menjadi gelandang, yang memiliki tanggung jawab pada saat bertahan ataupun menyerang lawan. Dia pun siap menjadikan Gerrard sosok dari sumber inspirasinya.

“Kalau Anda menyaksikan sosok gelandang seperti Gerarrd, dia mampu mengombinasikan semua elemen. Dan hal itulah yang akan saya lakukan. Dia adalah fondasi di dalam gaya penampilan saya,” tambahnya.

About admin