Home / Berita Umum / Air Laut Naik Hingga Merusak Hotel Mercure Usai Gempa di Donggala

Air Laut Naik Hingga Merusak Hotel Mercure Usai Gempa di Donggala

Air Laut Naik Hingga Merusak Hotel Mercure Usai Gempa di Donggala – Gempa bermagnitudo 7, 4 mengguncang Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) . Tsunami ada. Gempa ini menyebabkan kerusakan hotel Mercure serta bikin sejumlah tamu alami luka.

Peristiwa ini diungkapkan oleh Wali Kota Makassar, Muhammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, melalui percakapannya dengan Asisten II Pemkot Makassar, Sittiara (Ira) yg sekarang ada di Palu, Sulteng. Sittiara ada di Palu serta tempat menginapnya di hotel berbintang empat itu rusak.

” Saya baru bicara langsung dengan Assisten 2 Pemkot Makassar Ibu Sittiara (Ira) yg mewakili Pemkot Makassar dalam Festival Tomoni yg di buka ini malam. Beliau terjerat di lantai 3 hotel Mercure, ” kata Danny.

” Berita langsung dari tempat peristiwa, air udah di lantai 2. Ibu Ira dalam situasi baik walau alami luka di kepala. Saya udah berkata langsung dengan beliau serta memberikan senantiasa bertahan serta doa dari kota semua. Kami lagi mengusahakan memohon pertolongan terhadap beliau. Menjadi tsunami bukan hoaks. Mari kita berdoa untuk keselamatan Bu Ira serta semuanya saudara kita di Palu serta semua lokasi yg terserang musibah tsunami, ” sambungnya.

Disamping itu, Kabag Humas Pemkot Makassar, Firman membetulkan penuturan Danny itu. Bahkan juga Ira sekarang udah dievakuasi ke Rumah Sakit Palu.

” Benar Pak, ditelepon langsung Pak Wali Kota. Sekarang Ibu Ira udah dibawa ke RS Palu, ” kata Firman kala dilakukan konfirmasi.

About admin