Home / Liga Inggris / Antonio Conte Mengirim Berita Buruk untuk Atletico

Antonio Conte Mengirim Berita Buruk untuk Atletico

Diego Costa harus mengubur keinginannya kembali memperkuat Atletico Madrid. Striker asal Spanyol tersebut tak bakal pulang kampung lantaran tetap dipertahankan Chelsea.

Costa mendarat ke Stamford Bridge senilai 32 juta pounds pada 2014/2015. Dalam debut musimnya, striker berusia 27 tahun tersebut tampil luar biasa dengan mengemas 20 gol dari 26 penampilan di kancah domestik dan meraih gelar Liga Inggris serta Piala Liga Inggris.

Namun cedera berkepanjangan ditambah skorsing, Costa tak dapat sepenuhnya meramaikan Liga Inggris dengan hanya 28 tampil serta menghasilkan 12 gol musim lalu. Sialnya, The Blues kehilangan tahta dan terdampar pada peringkat 10.

Rumornya tersebut membuat Costa tak betah lagi di Chelsea. Ditambah Chelsea akan absen pada kompetisi Eropa musim depan. Alhasil, Costa ingin hengkang dari klub London Barat tersebut yang mendapatkan sambutan baik dari Atletico.

Atletico lalu melayangkan tawaran untuk menggaet Costa. Costa pun memberikan jaminan lisan akan kembali ke Vicente Calderon apabila Chelsea melepasnya namun Conte menolak dan akan mempertahankannya di Stamford Bridge.

About admin