Home / Liga Spanyol / Arda Turan Tidak Masuk Agenda Transfer Besiktas

Arda Turan Tidak Masuk Agenda Transfer Besiktas

Rumor seputar Arda Turan akan meninggalkan Barcelona masih beredar. Belakangan, muncul rumor jika klub raksasa Turki, Besiktas, berminat dengan Arda.

Arda diberitakan tak kerasan di Barcelona. Salah satu media Spanyol, Marca, menyebutkan kalau gelandang berumur 29 tahun tersebut terlihat tak bersemangat saat menjalani sesi latihan di St. George’s Park, Burton-upon-Trent, Inggris.

Kendati demikian, telah dari jauh-jauh hari agen Arda, Ahmet Bulut, menyatakan jika kliennya tersebut tak bakal hengkang. Meski demikian, Bulut pun mengakui jika muncul tawaran dari klub-klub besar lain. Chelsea serta Juventus disebut sebagai dua dari beberapa tim yang meminatinya.

Walau telah ada bantahan dari kubu Turan, rumor tetap tak mau pergi. Pekan ini muncul rumor jika Arda juga dibidik oleh Besiktas. Hanya saja, Besiktas mengaku tak tahu apa-apa soal rumor tersebut.

Rumor Arda diincar Besiktas disebut ada hubungannya dengan Jose Sosa. Gelandang Besiktas asal Argentina tersebut mengaku tak kerasan berada di Turki menyusul situasi politik yang tengah panas di negara tersebut.

About admin