Home / Berita Umum / Banyak Tempat Nongkrong Kekinian Di Bandung

Banyak Tempat Nongkrong Kekinian Di Bandung

Banyak Tempat Nongkrong Kekinian Di Bandung – Kota Kembang Bandung mempunyai banyak tempat nongkrong yang Instagramable serta kekinian. Yang paling baru, ada Lereng Anteng di Ciumbuleuit.

Terdapat beberapa tempat menarik yang dapat kita kunjungi waktu di Bandung. Begitu halnya masakan yang telah tersohor. Bermacam jenis makanan dengan berbagai rasa serta harga siap diambil pengunjung.

Tempat masakan juga di buat semenarik mungkin saja untuk buat pengunjung datang. Karna saat ini orang datang ke satu tempat masakan bukan sekedar untuk nikmati sajian namun juga untuk berfoto serta bercengkerama.

Waktu ke Bandung sekian waktu lalu, ada satu lokasi yang kami lalui. Lokasi Punclut yang disebut singkatan dari Puncak Ciumbuleuit.

Terdapat beberapa jaajaran warung di selama jalan yang tawarkan beragam jenis menu minuman dan makanan, jadikan lokasi ini ramai waktu pagi serta sore hari. Letaknya yang ada pada ketinggian buat lokasi ini mempunyai panorama cantik.

Kami melalui tempat ini pada pagi hari, serta karna kami telah sarapan kami berkunjung di warung untuk nikmati situasi serta minuman hangat.

Saat tengah nikmati panorama, mata kami tertuju pada tenda-tenda yang terlihat dari tempat kami duduk. Sesudah usai nikmati minuman, kami juga mendatangi tempat yang kami saksikan barusan.

Tempat yang kami saksikan nyatanya satu tempat masakan dengan sarana yang bagus. Lereng Anteng nama tempat ini. Demikian masuk parkiran telah tampak situasi yang kekinian.

Payung-payung berwarna-warni, lampu-lampu hias dengan warna mencolok, tempat duduk yang nyaman serta situasi pegunungan dengan panorama cantik.

Rupanya tempat ini memanglah didesain untuk anak muda yang getol nikmati kudapan sembari bercengkerama. Menu yang di tawarkan diantaranya berbentuk kudapan atau camilan serta bermacam kopi.

Dengan situasi nyaman serta indah siapa yang tidak kerasan? Terlebih ditemani kawan-kawan, saat seperti berlalu demikian saja.

About admin